Transparan  News
11 Januari 2019

Pemkot Jakut Pantau Proses Pembersihan Lahan Untuk Pembangunan Jalan Tol

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Pemkot Jakut pantau proses pembersihan lahan di Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (10/1).

Pengosongan lahan tersebut terkait dengan proyek 6 ruas Tol Dalam Kota dimana proses pembangunannya akan menghubungkan Pulo Gebang – Kelapa Gading, Untuk proses pengerjaannya jalan sepanjang 67 km itu sendiri dijadwalkan selesai pada semester ke 2 Tahun 2019.

Lurah Pegangsaan II Abdul Buang mengatakan jika pengosongan lahan ini harus secepatnya dilakukan karena ini adalah proyek nasional yang tidak boleh tertunda. “Untuk itu kami harus bergerak cepat mensosialisasikan kepada masyarakat agar pembangunan bisa berjalan sesuai dengan jadwal,” katanya.

Tidak sampai di situ saja, Buang juga menambahkan jika saat ini pihaknya hanya melakukan pembersihan lokasi saja. “Setelah proses pembersihan, rencananya akan dilanjutkan dengan pembuatan konstruksi oleh kementrian,” tambahnya.

Ikut hadir dalam proses pembersihan RW2 Dan RW4 Kelurahan Pegangsaan II sekitar 100 orang terdiri dari Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Petugas Kelurahan Pegangsaan II, Petugas Kecamatan Kelapa Gading, Satpol PP, PPSU, TNI Dan Polri. (ysp/awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *