Transparan  News
12 Januari 2018

Polres Metro Jakarta Utara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Saut Manullang

TranparanNews, JAKARTA –  Polres Metro Jakarta utara, laksanakan pengajian rutin dan santunan anak yatim yang di laksanakan setiap Hari kamis yang di hadiri Kapolres Reza Arief Dewanto serta Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, juga seluruh peserta pengajian yang dilaksanakan di pagi hari.

Dengan Asma’ul Husna Insya ALLAH doa kita terkabul dan dijabah oleh Allah, dan dengan membacakan Surah Yasin semoga kita semua para Jamaah yang hadir disini bisa mengirimkan Doa nya kepada orang tua kita yang telah berpulang kehadapan Allah dan yang masih hidup, semoga diberikan kesehatan, umur yang panjang, semoga Doa kita dikabulkan dan diterima oleh Allah, agar kita semua tahu surat Yasin adalah hatinya Al-Quran.

Acara pengajian rutin dan santunan ini di laksanakan di masjid jami almadani di Area Polres Metro Jakarta Utara.

Adapun acara tersebut juga dihadiri Oleh AKBP A. Haryono,Kast Intel. AKBP Saimin kasi Was.AKBP Taufik Kasat Sabara.Kompol H. Nacrowi Kasi UM .juga Kompol H. Sungkono Kabak humas Polres Jakarta Utara, dan ketua pengurus masjid.

Juga tidak ketinggalan ibu-ibu bayangkari Polres Metro Jakarta Utara.juga anggota jamaah Masjid Jami AL-madani polres jakarta utara.

Semoga dengan diadakan pengajian rutin yang sebelumnya hari Jumat, dan sekarang menjadi hari kamis ini adalah merupakan silaturahmi yang bermanfaat, dengan mengundang Anak Yatim semoga kita sebagai anggota Polisi menjadi pribadi yang beriman dan berkepribadian yang kuat. 

“Kita harus sadar dengan iman ini kita setelah hidup dialam dunia akan adanya alam kematian, dengan kita saling berbuat kebaikan dan saling silaturahmi dengan pertemuan pengajian ini juga, santunan, sodakoh kepada anak yatim dan orang yang kurang mampu, semoga kita semua adalah termasuk golongan orang yang beriman,” ujar Kapolres.

Al-Quran didalamnya mengajarkan setiap manuasia mencintai sesama manusia, apalagi kepada anak-anak Yatim dan orang yang kurang mampu, dengan banyak berzakat, banyak beramal semoga kita semua mendapatkan Syurga nya Allah, paparnya.

Kapolres jakarta utara menambahkan. Kita harus selalu Rajin beribadah dan jangan lupa menyisihkan sedikit rezki kita yang memang itu ada Hak nya anak yatim dan kaum duafah, tutur kapolres menutup  (Anwar)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *