Transparan  News
12 Februari 2019

Polres Metro Jakarta Utara Memberikan Kejutan Kepada Sejumlah Insan Pers

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA –¬†Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2019 lalu, jajaran Polres Metro Jakarta Utara memberikan kejutan kepada sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Jakarta Utara.

Kejutan yang diberikan berupa persembahan kue tart kepada para wartawan di sela-sela kegiatan silaturahmi oleh jajaran polres metro jakarta utara, Selasa (12/2/2019) di Lantai 2 Rumah Makan Sederhana, jalan Sulawesi Koja, Jakarta Utara.
Kue tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid Bachtiar.

Saat Kombes Budhi tengah memberikan sambutannya kepada para wartawan, tiba-tiba AKBP Adi datang dari lantai bawah rumah makan sederhana sambil membawa kue tart cokelat.

Wakapolres AKBP Adi Vivid Bachtiar berjalan ke hadapan para wartawan sambil menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’, yang disambut tepuk tangan seisi ruangan.

“Selamat Hari Pers Nasional 2019 untuk rekan-rekan jurnalis. Semoga semakin profesional dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Subianto.

Kombes Budhi mengatakan, pada peringatan HPN 2019 ini dirinya juga berharap agar hubungan aparat kepolisian dan insan pers tambah semakin erat.

Kombes Budi juga menambahkan, semoga kedepannya kita tambah bersinergi untuk dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan saling mendukung demi kemajuan kita bersama,”pungkasnya. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *