Transparan  News
23 Juli 2019

Polres Metro Jakut Menerima Kunjungan KKL Pasis Dikreg L VII Sesko AD 2019

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Polres Metro Jakut menerima kunjungan  Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pasis Dikreg L VII Sesko AD 2019, Selasa (23/7/2019) yang dilaksanakan di ruang rupatama lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara. 

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL Budhi Herdi Ssusianto, di dampingi oleh Wakapolres Jakarta Utara AKBP ADI VIVID dan koordinator lapangan KOKOLONEL INFANTRI MOCHHAMMAD BAKRI S.IPM, juga di hadiri oleh PJU polres Jakarta Utara dan peserta kuliah kerja lapangan dalam negri di ikuti oleh 42 personil.

Dalam acara kuliah kerja lapangan dalam negri Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyampaikan, Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu yang saya hormati koordinator lapangan sesko, yang saya hormati Wakapolres Jakarta Utara dan yang saya hormati para PJU polres metro Jakarta Utara beserta siswa sesko AD Tahun 2019.

“Terimakasih rekan-rekan dan aduk adik saya yang sudah hadir pada hari ini di polres metro Jakarta Utara.
Saya di sini membantu semaksimal mungkin agar adik adik saya semua bisa di mudahkan dalam mengerjakan tugasnya.
Kita harus saling bersinergi untuk meningkatkan keamanan NKRI karena kita adalan benteng terakhir negara ini jadi kita harus kompak dan Kuat serta bersinergi dengan baik,”paparnya. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *