Transparan  News
19 November 2019

Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Melaksanakan Kunjungan Ke Kodim 0502 Jakarta Utara

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priuk beserta PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priuk melakukan kunjungan ke instansi-instansi TNI. Kunjungan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antar kedua lembaga.

Secara serentak, Polres Pelabuhan Tanjung Priuk dan jajaran melakukan kunjungan ke Kodim 0502,” kata Kapolres Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk AKBP Dr. REYNOLD E.P. HUTAGALUNG dalam keterangan yang diterima Transparannews, Selasa (19/11/2019).

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok ke Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. REYNOLD E.P. HUTAGALUNG, diterima langsung oleh Komandan Kodim 0502/JU KOLONEL KAV TRI HANDAKA, S.H.

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja dan Silaturahmi tersebut Kasat Intelkam AKP. Febri Nurzam, , Kasat Binmas AKP Supriyadi, Kasat Lantas AKP. Widodo S., Kasubbag Humas Bag Ops IPTU Hendro Prayitno.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan beberapa hal yang pertama Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok bersilaturahmi dengan Dandim 0502 Jakarta Utara.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Personel Kodim Jakarta Utara yang selama ini sudah bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan Jakarta Utara pada umumnya
Kunjungan Silaturahmi ini dilakukan dengan maksud untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI-POLRI di Wilayah Jakarta Utara khususnya antara Kodim 0502/JU dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *