Transparan  News
26 Maret 2019

Polsek Kawasan Muara Baru Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Senin, 25 Maret 2019, pukul 22.00 s/d 23.30 WIB.Pawas IPDA Agus Santoso, melaksanakan apel malam dengan jajaran dan intansi terkait dalam oprasi Cipta kondisi menjelang pemilu 2019 aman Damai dan sejuk. 

Setelah apel dilanjutkan dengan Operasi Cipta Kondisi secara mobile menggunakan 2 (dua) unit KR 4 Patroli sabhara, KR Binmas dan patroli Lantas di titik – titik rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kawasan Muara Baru .

Jalan yang menjadi sasaran utama adalah jalan Hiu Raya, jalan Tuna Raya, jalan Kade Barat, jalan Kade Timur, Pergudangan/perkantoran, PIM ( Pasar Ikan Modern )Dengan sasaran yaitu C3, Sajam, Miras, Narkoba.

Pawas dan agta melaksanakan himbauan dan pesan kamtibmas kepada ABK yang sedang duduk didermaga agar tidak minum Miras dan tidak bermain judi sehingga situasi dapat tercipta aman dan kondusif.

Anggota Polisi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga kapal dan penjaga gudang agar selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang pagi hari. Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Muara Baru.

Anggota Polisi juga memberikan teguran dan himbauan kepada orang yang tidak berkepentingan agar tidak berada di wilayah Pelabuhan Muara Baru guna mengantisipasi tindak kriminalitas di pelabuhan Muara Baru.

Anggota kepolisian juga Menghimbau kepada petugas parkir dan pedagang/pembeli ikan di Pasar Ikan Modern agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Itulah penjelasan Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *