Transparan  News
12 Juni 2018

Polsek Kelapa Gading Aktifkan Silaturahim Mobile ke Masyarakat

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara Aktifkan Silaturahim Mobile secara rutin, dengan menyambangi para tokoh pemuka agama dan masyarakat di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara.

Komisaris Polisi Martua Raja Taripar Laut Silitonga, selaku Kapolsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, pada H Minus 3 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, menhidupkan silaturahim mobile, dengan berkeliling menyambangi para tokoh pemuka agama, elemen ormas serta masyarakat.

Kegiatan silahturahim dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara.

Seperti pada Selasa Siang tadi, Kapolsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara menyambangi rumah Habib Fatih Al-Habsyi Ust berserta Khaeruddin (Pengurus Masjid At Taqwa), dan ketua FBR Bp Alex di Kediaman Habib Fatih Al-Habsyi, yang berada diKomp HII RW 04 Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Saya selaku kapolsek disini menjadi keluaga baru di kelapa gading, saya pun kalau ada undangan di 2 tempat saya mudah2an bisa saya datangi dua2 nya biar ga pilih kasih, biar gimanapun juga kita saling komunikasi yang baik, dengan tali silaturrahmi kita jangan sampai putus, kerja sama yang baik, dapat menjadi triger kepada warga masyarakat yang bandel, mudah2an wilayah kelapa Gading tetap aman” ungkap Kompol Martua dihadapan para tokoh agama.

“Alhamdululah silaturahmi dari kepolisian itu sangatlah membuat aman wilayah kelapa gading, dan kita siap membantu kemananan di wilayah kelapa gading, dan saya selalu berdoa dalam keamanan di wilayah kelapa gading,” sambut Habib Fatih Al Habsyi dilokasi.

Lalu pada kunjungan kedua, Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara menyambangi KH Maryadi, Ustadz Agus Muslim Selaku Ketua MUI Kelapa Gading serta Salahhudin Maulana yang bergabung dalam silaturahim tersebut.

Kemudian, Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara juga menyambangi Ustadz Toto dan Ustadz Sayuti selaku Tokoh Agama Wilayah Kelapa Gading di Aula Masjid Al-Huda Kelapa Gading, yang berada di Jalan Musik Raya Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Terima Kasih Sekali Bapak Kapolsek Kelapa Gading telah mengunjungi tempat kami, semoga silaturahim kita akan terjalin terus menerus sampai kedepan nya, dan juga semoga membuat aman wilayah kelapa gading,” ujar Ustadz Sayuti.

Selanjutnya, Kompol Martua dan jajarannya juga menyambangu Ustadz Muntasir Tokoh Agama Rawasengon di Ruang Pertemuan Masjid Al-Ikhlas yang berada di Jalan Rawasengon Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.

“Saya sangat banyak banyak terima kasih sekali kepada bapak kapolsek telah dikunjungi seperti ini salah satu kebahagiaan yang utama, semoga selalu di berkahi dan menjadikan wilayah kelapa gading yang aman dan nyaman,” tutur Ustadz Muntasir.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua juga berjanji dan menjamin akan terus melakukan koordinasi dengan masyarakat, dengan melakukan sambang wilayah dan dialog dengan masyarakat demi terwujudnya kerukunan umat beragama dan suasana yang harmonis didalam masyarakat. ( yosep/ anwar )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *