Transparan  News
1 Februari 2019

Posko Bersama Pemilu 2019 Tingkat Kota Jakut Resmi Beroperasi

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Posko Bersama Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tingkat kota administrasi Jakarta Utara terhitung mulai 1 Februari hingga 30 April mendatang resmi beroperasi. Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menjelaskan, posko tersebut akan digunakan untuk memonitor pelaksanaan Pemilu di wilayah Jakarta Utara.

“Posko ini sebagai pusat informasi dan komunikasi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Sekecil apapun masalah yang ada harus dimusyarawarahkan dan jangan berkonflik karena kita semua ingin menjadikan Pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang aman, lancar dan kondusif,” ungkap Ali saat membuka Posko Bersama Pemilu Tahun 2019 tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Lantai 8 Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (1/2).

Ia menerangkan, posko ini akan digunakan oleh semua parpol, KPU dan unsur lainnya yang akan memantau penyelenggaraan Pemilu di wilayah Jakarta Utara. Jadwal piketnya sudah ditentukan dan jam operasionalnya hingga Pukul 20.00 WIB.

“Kita sepakat yang mencalonkan adalah putra terbaik bangsa dan harus menghormati pilihannya masing-masing. Jangan berkonflik, mari kita jaga wilayah Jakarta Utara agar tetap kondusif,” ujarnya didampingi Asisten Pemerintah Jakarta Utara, Abdul Khalit, Kasuban Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi. (ysp/ awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *