Transparan  News
11 Oktober 2018

Rapat Koordinasi Kelurahan Kebun Bawang Mengenai Rekam e-KTP

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Pokdar adakan rapat koordinadi dengan Kelurahan Kebun Bawang Tanjung Priuk Jakut bersama instansi terkait lainnya, Kamis, (11/10) bertempat di Kantor Kelurahan Kebun Bawang.

Acara Rapat koordinasi ini dihadiri oleh semua jajaran antara lain, Surya Atmaja, Sekel, Marpaung, Kasipem, Kamajaya, Kasatpol PP, Sertu Drackel, Bimas, Tolani, Ket Lmk & Anggotanya, Para Ketua Rw 01 s/d 16, Edy Jaya, Fkdm, Tommy, Ketua Pokdar Kb Bawang.

Dalam kesempatan ini, Surya Atmaja selaku Sekretaris Kelurahan Kebun Bawang menghimbau kepada semua yang hadir, agar memberitahukan kapada warganya, yang belum rekam e-KTP diperpanjang sampai bulan Oktober tanggal 28, dan dihimbau juga kepada pemilih pemula yang mungkin pada tanggal tersebut genap usianya untuk segera membuat e-KTP di Kantor Kelurahan. Selajutnya untuk setiap RW segera ditingkatkan dalam membenahi giat Karang Taruna di wilayahnya sesuwai sperint dari Gubernur DKI,” tuturnya.

Tommy Selaku Ketua Pokdar Kelurahan Kebun Bawang menambahkan, bahwa pokdar akan selalu membantu apa saja yang menjadi kebijakan pemerintah. Yang utama mengenai kamtibmas, pokdar bersama masyarakat juga berkoordinasi dengan kepolisian akan selalu mengawal apa yang menjadi progran pemerintah.

“Kita selalu berkordinasi dengan kepolisian agar masyarakat merasa aman, terlindungi karna kalau masyarakat merasa aman dan merasa dilindungi, semua program pemerintah pasti akan berjalan lancar,” pungkasnya. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *