Transparan  News
9 Oktober 2019

Sat Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru Menangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru dipimipin Kanit Reskrim Iptu Yudi Hermawan berhasil mengungkap dan menangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor atas nama Mulyadi, 39 Th Pada Hari Selasa 8 Oktober 2019 Jam 10.20 Wib di Dusun Pasirkaliki Rt.05/06 Desa Ciranggem Kec Jati Gede Sumedang Jawa Barat. 

Setelah Polisi Mendapat Laporan dari Korban, anggota Reskrim Polsek Muara Baru Langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap saudara mulyadi 39 th di ciracas jawa barat dan barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Honda CBR Nopol B 4203 NEY.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Rianto menjelaskan. Pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 sekira jam 17.00 Wib di Jl Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara dengan cara Pelaku meminjam motor kepada korban dengan alasan untuk mengambil uang dan pakaian di kapal yang berada di dalam pelabuhan Muara Baru namun pada saat di minta untuk mengembalikan sepeda motor oleh Korban Pelaku selalu menghindar dan tidak memberi kabar sehingga korban melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Kawasan Muara Baru.

Tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Kawasan Muara baru untuk pemereksaan lebih lanjut. tersangka dikenakan pasal 372 KUHPidana. Itulah keterangan Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto kepada Transparannews. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *