Transparan  News
19 Desember 2017

Sertijab Di Jajaran Polres Metro Jakarta Utara

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Serah terima jabatan(Sertijab) Jajaran Polres Metro Jakarta Utara di pimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto di Gedung Polres Metro Jakarta Utara Lantai 6, Selasa,( 19/12) 

Serah terima Jabatan antara lain Kabak OPS AKBP Priyantono kepada AKBP Yussia Paulus Prihambodo, dan Kasat Binmas AKBP Wahyuni Kepada Ramlin Jaman, Kasat Reskrim AKBP Nasriadi kepada AKBP Febriansyah juga Kasat Narkoba AKBP Darmawan Karo Sekali kepada AKBP Aldo Ferdian. 

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidir kepada Rahmat Sumekar, juga
Kapolsek Koja Kompol Supriyanto Kepada Kompol Agung Widodo, Kapolsek Tanjung Priuk Kompol Jimmi Martin Simanjuntak kepada Kompol Supriyanto.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto mengatakan, kepada yang baru di lantik , semoga bisa amanah dan meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan masyarakat juga kamtibmas.

Kapolres juga menghimbau Kepada Kapolsek yang baru supaya meneruskan apa yang sudah di kerjakan Kapolsek yang dulu dan jangan Lupa bekerja sama dengan tokoh agama , Tokoh masarakat , juga instansi yang terkait. Semoga tambah Lebih baik dari yang sebelumnya.

Kapolres berpesan kepada Kasat Reskrim, Kasat Bimas, Supaya bekerja giat untuk menangani kasus- kasus hukum yang ada di wilayah hukum jakarta utara.
Semoga kriminal, narkoba, bisa berkurang. Kalau bisa sampe tidak ada kriminal di wilayah jakarta utara. Itu sambil candaan kapolres jakarta utara Kombes Reza Arief Dewanto.

Kombes Pol Reza Arief Dewanto juga berterima kasih kepada Bapak/ Ibu yang selama ini sudah mengabdi di jajaran Polres Metro Jakarta Utara . Semoga di tempat yang baru bisa meningkatkan karirnya , dan tercapai apa yang menjadi cita- citanya .( Anwar M )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *