Transparan  News
30 November 2019

Walkot Jakarta Utara Ajak Warga Bersihkan Saluran Air

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengingatkan masyarakat untuk membersihkan saluran air. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya genangan saat musim penghujan.

“Biasanya bulan-bulan yang ujungnya R (November-Desember) musim air (hujan). Untuk itu mari kita sama-sama mengecek dan membersihkan saluran air dan tali-tali air,” kata Sigit, saat menggelar pengajian rutin bulanan di Rumah Dinas Walikota Jakarta Utara, Jumat (29/11).

Dijelaskannya, pemerintah kota tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat. Menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.

“Mari menjaga dan mengisi bulan-bulan ke depan dengan kegiatan bermanfaat. Tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan sekitar, kita tapi juga untuk wilayah Jakarta Utara,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengapresiasi keberhasilan khafilah perwakilan Jakarta Utara yang mampu mendulang prestasi dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2019. Prestasi ini merupakan buah hasil kerja yang dilakukan kontinu dari berbagai pihak.

“Mari kita bersyukur atas prestasi dan capaian yang diraih. Seraya menguatkan niat dan pembinaan kontinue agar mendapatkan prestasi lebih dari saat ini untuk tahun 2020 mendatang,” tutupnya.(ysp/awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *