Transparan  News
25 Juni 2019

Warga Tanjung Priuk Apresiasi TNI- Polri Mengamankan Indonesi Paska Pemilu

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Warga Tanjung Priuk apresiasi kinerja TNI Polri yang tegas mengamankan perusuh pada Demo 21-22 Mei lalu, juga mendukung TNI Polri mengamankan hasil sidang pada tgal 27 yang akan datang. Hal itu disampaikan berbagai tokoh Agama, tokoh masyarakat Tanjung Priuk kepada TNI dan Polri dalam mengamankan proses sidang perselisihan pilpres MK. Selasa (25/6/2019).

Kami dari tokoh Agama, tokoh masyarakat Tanjung Priuk juga mengucapkan selamat kepada TNI Polri yang telah berhasil mengamankan demo tolok hasil Pilpres tanggal 21-22 Mei kemarin yang berujung ricuh, dan mendukung TNI-Polri mengamanan sidang perselisian pilpres di MK.

“Kami mengapresiasi setingi-tingginya kepada Polri dan TNI dalam mengawal demo penolakan hasil Pilpres dan mendukung pengusutan kepada perusuh-perusuh yang menyusup di dengan masyarakat yang sedang demo menolak hasil pilpres 2019.

Selain itu, tokoh masyarakat Tanjung Priuk bapak Mamun mengungkapkan hal yang sama, juga memberikan apresiasi kepada TNI Polri Yang telah menjaga keamanan dan persatuan Indonesia paska pemilu.
Tidak hanya tokoh masyarakat, tokoh agama KH. Zulfa Mustofa mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah bekerja keras dengan masyarakat mengamankan sidang perselisian Pemilu 2019 yang tinggal menunggu tahap pengumuman di MK.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu petugas untuk menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah masing -masing. agar tahapan pemilu yang di tempuh paslon berjalan aman dan damai hingga proses pelantikan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar bersabar menunggu hingga hasil keputusan sidang di MK resmi diumumkan,” tambah KH. Zulfa Mustofa. (Awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *