Transparan  News
11 Februari 2019

Akibat Hujan Upacara Sertijab Kapolres Purwakarta Ditunda

Saut Manullang

TransparanNews, PURWAKARTA -Meskipun karangan bunga ucapan terlihat mewarnai halaman Mako Polres Purwakarta namun Dikarenakan hujan mengguyur deras di Purwakarta senin, sore upacara serah terima jabatan Sertijab Kapolres Purwakarta yang seharusnya dilaksanakan sore ini terpaksa di hentikan menunggu hujan reda,

Pantauan media Kapolres Purwakarta yang lama AKBP, Twedi AB terlihat baru memasuki makopolres Purwakarta turun dari mobil kesayangannya Toyota Fortuner warna hitam sambil sesekali melambaikan tangannya ke anggota dan insan pers, namun sayangnya hujan deras mengguyur terpaksa masuk kembali ke kantor ruangan polres Purwakarta.

Namun para peserta dari anggota polisi polres Purwakarta masih terlihat menunggu di bebagai tempat sambil menunggu hujan reda.

Yang lebih ironis musik penghibur acara memeriahkan Sertijab terpaksa bubar meninggalkan area kegiatan dikarenakan area tidak memakai atap panggung terbuka.

Dalam Sertijab ini Kapolres Purwakarta lama AKBP, Twedi AB, di gantikan Oleh AKBP Matrius yang berasal dari Polres Banjar, Jabar (fuljo/Kris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *