Transparan  News
25 Juli 2018

Atlet Pelajar Putri Labuhanbatu Raih Emas untuk Cabang Lempar Lembing di Popdasu

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Atlet Pelajar Putri Kabupaten Labuhanbatu untuk Cabang Olah Raga Lempar Lembing raih Emas pada Popdasu 2018.

Sedangkan dari Cabang olahraga atletik tolak peluru putra meraih Perak atas nama Faisal Abdi Rangkuti perwakilan dari Sekolah MAN Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dikatakan Kadispora Kabupaten Labuhanbatu, raihan ini tercapai setelah bersaing ketat dengan atlit kontingen Kota Binjai yang meraih emas dan kontingen Kota Medan yang meraih Perunggu.

Lanjutnya, kini kontingen atlit Kabupaten Labuhanbatu dari sudah menyumbangkan dua mendali yaitu, 1 Emas dan 1 Perak.

Kadispora juga berharap kepada para atlit-atlit dari cabang yang lain dapat menyumbangkan Medali.

“Khusunya kontingen Labuhanbatu yang masih bertanding, teruslah berjuang dan junjung tinggi sportifitas agar kemenangan yang kita raih dengan maksimal dan murni tanpa ada rekayasa atau kesalahan dalam penilaian. Kami disini selaku Dispora Labuhanbatu yang mewakili atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus mendukung dan mendoakan atlit-atlit pelajar yang bertanding di ajang POPDASU 2018 dalam keadaan sehat tanpa ada halangan dan cedera sedikitpun selama dalam mengikuti pertandingan ini,” ucap Kadispora Labuhanbatu, Ade Huzaini, SE. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *