Transparan  News
10 Juli 2018

Awak Media Sesalkan Sikap Pemkab Nias Barat Terkait Undangan Temu Pers

Anto Baho

TransparanNews, NIAS BARAT – Sejumlah awak media menyesalkan sikap Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Nias Barat yang melakukan penundaan dan pembatalan sepihak undangan temu pers. Penundaan dilakukan tepat pada hari dan tanggal yang telah dijadwalkan sesuai isi surat undangan yang dilayangkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kepada wartawan yang bertugas di lingkungan dan wilayah hukum Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Undangan Diskominfo Kabupaten Nias Barat tersebut, mengundang wartawan pada tanggal 04 Juni 2018 dengan Nomor: 005/1921/kominfo, hal: undangan temu pers bertempat di Gedung Balai Serba Guna. Isi surat tersebut menyatukan pemahaman seluruh kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyangkut Pemerintahan yang baik.

Adanya penundaan tersebut, transparannews.com mencoba menanyakan langsung kepada Kepala Diskominfo, Turuna Gulo, apa yang menjadi alasannya.

Saat ditemui diruangannya, Kepala Diskominfo hanya mengatakan, penundaan tersebut atas perintah Bupati Nias Barat dan meminta pelaksanaannya dilakukan lain waktu.

“Bupati memerintahkan tunda temu pers dengan para awak media untuk tanggal 08 Juni 2018 karena suasana. Lain kali di laksanakan,” kata Turuna Gulo. (Sabar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *