Transparan  News
18 Maret 2019

BAKORNAS IPWL GMDM Jawa Barat Siap Memberantas Narkotika

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Instiusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Badan Koordinasi Nasional Garuda Mencegah Dan Mengobati (GMDM).

IPWL BAKORNAS GMDM DPD II Jawa Barat terbentuk pada bulan Mei 2017.

Sejak berdirinya pada tahun 2017 kini GMDM DPD Jawa Barat Sudah membentuk kepengurusan di beberapa daerah seperti : Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi, Karawang, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Cirebon Kota, Kabupaten Cirebon, dan Subang.

Terget GMDM DPD Jawa Barat membentuk di 8 Kabupaten dan 2 tingkat Kota Se-Jawa Barat.

Purwakarta menjadi target selanjutnya untuk terbentuknya GMDM Tingkat II DPD jawa barat.

Saat diwawancarai Ketua IPWL BAKORNAS GMDM PROPINSI JAWA BARAT ‘Billal’ mengatakan bahwa Visi dan Misi GMDM, Bahwasanya kami sebagai anak Bangsa memiliki rasa tanggung jawab atas kelangsungan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sesuai yang tertuang dalam UUD 1945 Tentang Pertahanan dan Ketahanan Negara dan dilanjutkan amanat yg tertuang dalam UU Narkotika No.35 Tahun 2009 Pada Bab Peran Serta Masyarakat dimana Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika untuk pemberantasan dan penanggulangan nya merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia.

Begitu pula dalam pertahanan dan ketahanan Negara menjadi tanggung jawab seluruh anak Bangsa, tuturnya

Lanjut Billal terkait isu Sara yang beredar, Ketua GMDM DPD Jawa barat Tingkat II menegaskan, terkait isu yg kurang benar mengenai Gan dicek FB atas nama Bakornas GMDM Jabar, Istagram gmdm-jabar, email Bakornasgmdm Jabar@gmail.com  untuk lebih mengetahui GMDM. tutupnya (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *