Transparan  News
5 Januari 2019

BNN dan Yayasan PANNA Menggelar Baksos di Posko Pengungsian Korban Tsunami

Anto Baho

TransparanNews, BANTEN – Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dipengungsian korban bencana tsunami selat sunda, Jumat (4/1) di posko Kecamatan Labuhan dan posko Carita.

Photo: Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko saat Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Korban Tsunami di Posko Pengungsian, Pandeglang

Turut hadir dalam rombongan, antara lain, Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko, Deputy Rehabilitasi BNN Dra Yunis Farida Oktaris, Deputy Pencengahan BNN Drs Ali Johadi, Ketua Umum (Pembina) Yayasan PANNA BRM Dimas Bayu Amartha, Direktur Rehabilitasi PANNA Heru Siswoyo dan Ketua DPD PANNA Pandeglang.

Photo: Ketua Umum (Pembina) Yayasan PANNA BRM Dimas Bayu Amartha saat Pemberian Bantuan kepada Pengungsi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda, Jumat (4/1).

Acara baksos dilaksanakan dalam rangka memberikan bantuan kemanusian berupa pelayanan kesehatan, sekaligus memberikan bantuan dan trauma healing kepada para korban bencana tsunami. 

Pada kesempatan tersebut, mewakili rombongan, Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko dan Ketua Umum (Pembina) Yayasan PANNA secara simbolis menyerahkan bantuan  kepada korban. Selain itu, mengajak para korban berdialog untuk memberikan suport atau dukungan untuk bangkit dari duka dan kesedihan.

Photo: Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko dan Ketua Umum (Pembina) Yayasan PANNA BRM Dimas Bayu Amartha bersama Rombongan di Posko Pengungsian Korban Bencana Tsunami, Pandeglang Banten.

“Kita hadir ditengah-tengah mereka (korban bencana tsunami) untuk memberikan dukungan, mengajak berdialog khususnya para lansia dan anak-anak. Selain memberikan bantuan, juga memberikan trauma healing agar pulih dari keterpurukan hidup. Kami juga ikut berduka dari hati yang dalam untuk para korban yang meninggal dunia, kami selalu berdoa, semoga keluarga yang ditinggal Iklas dan kuat hadapi segala ujian dari Allah SWT”, ucap Komjen Pol Heru Winarko. (Anto)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *