Transparan  News
29 Juli 2020

BNN Tangkap Truk Pembawa Ratusan Kg Narkotika Jenis Sabu

Saut Manullang

TransparanNews, TANGERANG – Badan Narkotika Nasional(BNN) melakukan penggrebekan Sebuah kendaran truk bernomor Polisi BK 8751 BL tepatnya di jalan Prabu Siliwangi Rt 05/15 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Selasa (28/08/2020).

Penangkapan tersebut Di lakukan oleh anggota Badan Narkotika Nasiaonal(BNN) Yang Di pimpin oleh deputi Bidang pemberantasan Irjen Pol.Drs. Arman Depari.

Dalam penangkapan yang dilakukan oleh anggota BNN yang dihadiri Kasat Narkoba Restro Tanggerang Kota AKBP Widodo Pratomo, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditia S.P.Sembiring S.lk, Danramil 06 jatiuwung Mayor lnf deni Suryo Anggo Digdo dan Camat Cibodas Mahdiar S.STP

Barang bukti sementara yang di temukan adalah sebuah kendaran truk bernomor polisi.BK 8751 BL. Beserta ratusan kilogram jenis sabu

Irjen Pol Arman Depri menyarakan, temuan ini Diduga mencapai ratusan kilogram Narkotika jenis Sabu yang di sembunyikan di dalam sebuah kendaraan truk berukuran raksasa.

“BNN Sedang Operasi Penangkapan sebuah mobil truk yang bermuatan isi jagung dan ternyata kita lakukan pemeriksaan di temukanlah Narkotika jenis sabu di dalam karung,” ujar Irjen Pol Arman kepada media.

Menurut keterangan dari saksi saudara (L) usia 44 tahun, Selaku ketua RT setempat menuturkan, Toko agen beras Subur Tani Karawang tersebut baru beroperasi selama satu minggu dengan Setatus menyewa ruko.

Sementara yang menjadi Tersangka yang di amankan adalah, Mahmudin Kelahiran 03/12/1988 Meunasan Pulo Aceh Utara, Evendi ibrahim Kelahiran 25/07/1986, dan Muhamad Dani Kelahiran 18/07/1977 Rangkas Bitung.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada data terperinci soal darimana dan akan diantar ke mana Narkotika jenis sabu tersebut.(Sat)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *