Transparan  News
8 Januari 2019

Diduga PKPM Tembeling Sakti, Keluarkan Ijazah Paket B Aspal

Saut Manullang

TransparanNews, LAHAT – Berdasarkan informasi yang di kumpukan di lapangan Bahwa kades terpilih Desa Padang Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, terindikasi Berijazah Palsu.

Saat dikutip salah satu berita media Nasional ”Kompas Indonesia News” yang ada di kabupaten Lahat,Terbitan, Edisi 760, tertanggal 26 November-3 Desember 2018, Dengan Judul Berita”oknum kades Desa Padang Kec.Gumay Ulu, terindikasi Palsukan Ijazah Paket B Tahun Pelajaran 2016-2017.apa benar?

Jika benar terindikasi ada pemalsuan ijazah, ini harus di tindak tegas berdasarkan Undang-undang yang Berlaku, Hal ini di jelaskan pada bunyi Pasal 263 KUHP tentang Pemalsuan Dekumen Negara.

Saat berita ini di naikkan, narasumber yang di temui di lapangan, Selasa,(8/1/18), berharap agar adanya kejelasan Pemberitaan tersebut, sanggup menjelaskan dan membenarkan adanya berita tersebut, Jelasnya.

Kepala Sekolah tidak bisa di temui oleh yang mengeluarkan ijazah aspal tersebut belum bisa di konfirmasi awak media Transparan News.Com,di lahat (tim/her)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *