Transparan  News
10 Desember 2019

Diduga Sakit, Warga Aek Nabara di Temukan Tidak Bernyawa di Teras SPBU Jalan By Pass Rantauprapat

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU – Seorang mayat laki – laki paruh baya di temukan tergeletak di teras SPBU jalan by pass H. Adam Malik lingkungan Al – Huda Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/12/19) Sekira pukul 07.00 Wib.

Adapun ciri – ciri mayat bertubuh gempal memakai jaket warna biru dalaman kaos warna hitam dengan celana training warna biru selaras dengan jaket yang dikenakan mayat tersebut.

Dari lokasi penemuan mayat ditemukan tas berwarna hitam, dan setelah di periksa oleh petugas di dalam tas tersebut di dapati identitas korban berupa KTP, KK, yang Asli, Foto Copy BPJS, beberapa lembar Surat Keterangan berobat dari RS Elvi Azis dan juga surat rujukan berobat kerumah sakit umum Rantauprapat dari Puskesmas Perbaungan, enam bungkus plastik berisi obat – obatan, baju kaos dan uang kertas sepuluh ribu sekitar Rp. 40.000,-

Dari identitas di ketahui mayat bernama Miga Wisnu Trisakti Hutagalung, Tempat/Tgl – lahir, Aek Nabara (06/06/1965) Kelurahan/Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu, Agama Kristen, Status Belum Kawin, Pekerjaan Wira Swasta, Alamat Jalan Nusantara Aek Nabara.

Informasi yang dihimpun awak media di lokasi kejadian perkara korban sebelumnya beberapa minggu terakhir ini sering menginap dan istirahat di lokasi SPBU dan diketahui sudah tidak bernyawa lagi saat dibanguni dan tidak merespon panggilan Satpam saat melakukan pergantian kerja dengan rekannya.

Selanjutnya Mayat korban di bawa kerumah sakit umum daerah rantauprapat oleh petugas kepolisian Polres Labuhanbatu, untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.(S73.id)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *