Transparan  News
26 Januari 2018

Dokter Forensik RSCM Berkunjung Ke Polres Metro Jakarta Utara

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 pukul 10.00 wib bertempat di ruang kerja Kapolres Metro Jakarta Utara telah berlangsung Kegiatan Audiensi Dokter Forensik RSCM Jakarta Pusat dengan Kapolres Metro Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto SiK didampingi Kasat Reskrim AKBP Ferdiansyah SIK dan Kasubbag Humas Kompol HM Sungkono.

Kedatangan Departemen Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSCM disambut baik oleh Kapolres Metro Jakarta Utara yang mana Departemen Kedokteran Forensik tersebut dipimpin langsung oleh dr. Ade Firmansyah Sp.F didampingi dr. Aria Yudistira, Sp.F, dr. Yudi Sp.F, dr. Putu Melati Suci Kusuma Sp.F dan Dedi Supriyadi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk bekerjasama dalam Penanganan Awal Olah TKP oleh pihak Kepolisian khususnya penemuan mayat, pembunuhan, pemerkosaan, pencabulan untuk mengetahui penyebab masalah tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Reza Arief Dewanto, berterimakasih atas kunjungan nya untuk bekerjasama membantu Polri dalam menangani Kasus-kasus tindak pidana.

Kami akan mensosialisasikan kepada Polsek jajaran Polres Metro Jakut tentang kerjasama Forensik RSCM dengan Polres Metro Jakut dan Kapolres yakin bahwa kasus-kasus tindak pidana tersebut dapat terungkap 99% atas bantuan dan kerjasama dengan Forensik RSCM.

Kasat Reskrim menambahkan bahwa kejadian dalam 1 bulan terakhir ini ada beberapa kasus penemuan mayat yang perlu ditindaklanjuti oleh pihak Forensik dan itu sudah Protap pihak kepolisian maka dalam penanganan awal perlu kehadiran Dokter Forensik di TKP, dan Pukul 10.30 wib Kegiatan tersebut selesai dengan aman dan lancar dilanjutkan dengan foto bersama. ( Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *