Transparan  News
8 Januari 2019

FKUB Kota Bekasi Terima Penghargaan Harmony Award Dari Kementerian Agama RI

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara di plaza pemerintah Kota Bekasi , Senin (07/01/2019)

Sebelum memberikan amanat apel Tri Adhianto berkesempatan memberikan penghargaan harmony award kepada FKUB Kota Bekasi Dari Kementerian Agama Republik Indonesia, penyerahan penghargaan pemuda pelopor , guru dan tenaga pendidikan berprestasi berdedikasi tingkat nasional dan kepada penyerahan penghargaan lomba perpustakaan Kota Bekasi.
 
Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi menerima penghargaan sebagai FKUB dengan kinerja terbaik dari Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.
 
Penghargaan tingkat nasional berupa piala dan piagam yang cukup membanggakan itu diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada Ketua FKUB Kota Bekasi, Abdul Manan disela-sela apel aparatur Pemkot Bekasi, di Perkantoran Plaza Pemerintah Kota Bekasi.
 
Ditahun 2019 ini, hanya ada enam daerah yang menerima penghargaan tersebut, tiga di Provinsi, dua di Kabupaten dan yang paling utama Kota Bekasi menjadi satu-satunya daerah tingkat Kota Madya yang berhasil menerima penghargaan tersebut.
 
Dalam amanatnya , Tri Adhianto mengucapkan terima kasih kepada FKUB Kota Bekasi, khususnya kepada ketua FKUB, Abdul Manan yang hingga saat ini terus berjibaku untuk menyatukan perbedaan yang ada di Wilayah Kota Bekasi.
 
“Terima kasih atas pencapaian penghargaan ini. Semoga kedepan kita semakin bersinergi dengan baik untuk menyatukan umat beragama yang ada Di kota Bekasi ini,” ucap Tri
 
“melalui peraihan penghargaan ini, seluruh masyarakat di Kota Bekasi akan semakin sadar bahwa toleransi beragama itu ada, tidak usah lagi memikirkan perbedaan, apalagi menjadikan perbedaan menjadi pembatas untuk memajukan Kota Bekasi,” tambahnya.
 
Tri Adhianto juga meminta kepada warga masyarakat Kota Bekasi agar ikut membantu Pemerintah Kota Bekasi, Kepolisian dan TNI untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Patriot ini khususnya dalam toleransi beragama.

(SAL)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *