Transparan  News
11 November 2019

Forum Pemuda Serta Pemuda Pancasila Ranting Sumur Batu Deklarasikan Peduli Anak Yatim Piatu Kelurahan Sumur Batu

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pemuda Pancasila Pimpinan Ranting Ciketing Sumur Batu, Pimpinam Anak Cabang Kecamatan Bantargebang bersama Forum Pemuda Sumur Batu Deklarasikan Peduli Anak Yatim Piatu Kelurahan Sumur Batu.

Acarara yang diselenggarakan Forum Pemuda Sumur Batu yang berlokasikan di Lapangan PU Sumur Batu, dihadiri oleh Istri dari Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono, Lurah Sumur Batu, Bimaspol, Babinsa serta para Tokoh masyarakat dan Ormas Serta penyanyi lagu Religi yaitu Opick.(10/11/19)

Warga Kelurahan Ciketing Sumur Batu ikut serta pada acara Deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu bertemakan “Dari Warga Untuk Warga”.

Deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu ini untuk membantu saudara-saudara kita yang akan menjadi Rutinitas per-setiap bulannya.

Sumbangan yang setiap harinya di kutip dengan Nominal Rp 1.000,- setiap Kartu Keluarga yang terdaftar di Kelurahan Sumur Batu sebagai Rutinitas Santunan untuk Anak Yatim Piatu.

Saat diwawancarai Ketua Ranting Kelurahan Ciketing Sumur Batu “Mulyadi Firmansyah” selaku Ketua Forum Pemuda dengan Izin dari Ketua PAC Kecamatan Bantargebang “Bang Jangkung” terus bergerak setiap Minggu berkeliling untuk mengumpulkan Donasi yang dikutip dari warga Sumur Batu.

“Untuk saat ini 4 RT di Kelurahan Ciketing Sumur Batu 1 Minggu bisa mencapai Rp 8.000.000,- atau lebih. Dan akan di Programkan semua RT di Kelurahan Ciketing Sumur Batu.”

Lanjutnya, Tanpa lelah kami Pemuda Pancasila Kelurahan Ranting Ciketing Sumur Batu PAC kecamatan Bantargebang yang sudah lebih dari 3 bulan yang lalu terus bergerak menghimpun dana untuk terselenggaranya Acara Deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu ini, Dan kami jajaran Pemuda Pancasila PAC Bantar Gebang akan menyisihkan penghasilan kami untuk mendonasikan kepada Saudara-saudara kami. (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *