Transparan  News
8 November 2018

Hadirilah Akan Di Gelar Tabligh Akbar Di Mesjid Alfurqon Di Sekepayang Sari

Saut Manullang

TransparanNews, INDRAGIRI HULU – Pengurus masjid Alfurqon yang ada di kadus satu (1) lubukkandis, menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan pengalangan dana pembangunan mesjid alfurgon di Desa Kepayangsari Kecacamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Riau).

Yang dihadiri Nofrinaldi Syafni L.c, putra inhu juara tiga (3) di akademi sahur indonesia (aksi) indosiar di masjid Alfurqon, di kadus satu (1) dan juga sekaligus untuk mempererat ukhuwah untuk kebersamaan beragama dan berbangsa minggu (11/11/18) mendatang akan dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Wartono kadus satu (1) ketua panitia tabligh akbar peringatan maulud nabi muhammad saw bersama ustadz novrinaldi syafni lc

Tabligh Akbar tersebut juga akan dihadiri ribuan jemaah, mulai dari pengurus mesjid, masyarakat sekitar dan warga lainnya, yang hadir untuk menyimak dengan saksama tausyiah yang dibawakan oleh penceramah, serta dengan khusyuk berdoa.

Di samping itu tabligh akbar juga memberi dan berbagi ilmu agama melalui tausiah yang disampaikan pentausiah.

Sebelum tausyiah dimulai, terlebih dahulu jemaah mendengarkan Maulid Habsyi, yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan Manaqib, tausyiah, dan diakhiri dengan tahlilan, serta doa.

Selain itu, Tabligh Akbar itu juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi bagi umat muslim yang terdapat di kecamatan batang cenaku, dan pengalangan dana pembangunan mesjid alfurgon

“Hadiri lah dengan acara yang akan di laksanakan pada hari minggu (11/11/18 dengan tema menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan pengalangan dana pembangunan mesjid alfurgon.

Reporter. Aferian Ndraha

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *