Transparan  News
11 Juli 2018

HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolsek Lahewa Berbagi Tali Kasih

Anto Baho

TransparanNews, NIAS UTARA – Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH.MH beserta anggota dan didampingi Kepala Desa Lahewa Timur, Lukhulase Anotona Lase als Ama Nova Lase lakukan berbagi tali kasih kepada warga miskin dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di wilayah hukum Polsek Lahewa Polres Nias, tepatnya di rumah Dali’ita Lase als Ama Risani Lase (56) Dusun VII Desa Lukhulase Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara, Selasa (10/7).

Salah satunya warga yang mendapat tali kasih adalah, Ama Risani Lase karena menderita katarak akut. Selain itu, bahwa Risani yang hanya berpenghasilan Rp.10.000,- setiap harinya menjadi orangtua tunggal untuk merawat anak-anaknya yang telah ditinggalkan istri selama 3 (tiga) tahun.

Dan lebih memprihatinkan lagi, bahwa rumah tinggal Ama Risani bersama anak-anaknya hanyalah gubuk. Apabila hujan turun (musim penghujan), gubuk mereka pun mengalami kebocoran hingga tidak bisa dipergunakan untuk tidur.

Atas kedatangan Kapolsek Lase beserta jajarannya yang didampingi Kepala Desa, Dali’ita Lase sangat bersyukur dan berterimakasih karena sudah hadir melihat dan peduli atas keadaan yang dideritanya serta bantuan yang diberikan kepadanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lahewa, AKP Arius Zega, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara agar lebih memperhatikan lagi masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Nias. (Wardiyansyah Waruwu)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *