Transparan  News
15 Maret 2019

HUT Satpol PP dan Satlinmas ke-57 Juga Damkar ke-100 Muaraenim, Satpol  & Damkar Raih Juara I dan II

Saut Manullang

TransparanNews, MUARAENIM – Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah, SH hadiri Upacara HUT Satpol PP ke-69, Satlinmas ke-57 dan Damkar k-100, bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Palembang, Rabu (13/3/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penu kinerja dan performa dari masing-masing kesatuan tersebut.

“Harapannya, diusia yang semakin dewasa ini, Satpol PP, Damkar, dan Satlinmas akan menjadi satuan-satuan yang membanggakan bagi Negara, terlebih ada ajuran dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia agar Pemadam Kebakaran diwajibkan untuk menjadi Kesatuan Kerja sendiri berupa dinas,”Ujarnya.

“Dengan berbagai usia yang bervariasi, saat ini, satuan-satuan ini sudah menampakkan kemajuan baik dari kinerja maupun performa, mari kita bersama-sama para anggota satuan serta Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat memperbaiki system dan infrastrukturnya, dan yang paling penting dalam hal keuangan,”Pungkasnya.

Gubernur Sumsel memberikan penghargaan langsung yang diterima oleh Wakil Bupati Muaraenim Atas Prestasi yang dituangkan oleh Satpol PP dan Damkar Muaraenim memperoleh juara 1 & 2 Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas dua torehan prestasi ini, tidak lupa kepada seluruh Jajarannya, baik di Damkar maupun Satpol PP Linmas terima kasih yang telah bekerja keras sehingga mampu berprestasi. (Rilis/tim/Herly).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *