Transparan  News
8 Agustus 2018

Ikrar Dua Periode, Jokowi Centre Gelar Rakernas I

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA -Jokowi Centre menggelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) I untuk mengikrarkan dukungan dua periode kepada Joko Widodo (Jokowi). Rakernas ini digelar di Kobexindo Tower, Ancol, Jakarta, Rabu (8/8).

Sekretaris Jenderal Jokowi Centre, Imanta, mengatakan Rakernas yang dihadiri oleh Korda sebanyak 34 Provinsi, perwakilan Dewan Pakar, dan para Undangan serta Relawan pendukung Jokowi yang berada di sekitar Jabodetabek ini bertujuan untuk merumuskan strategi, peran, dan posisi relawan Jokowi Centre dalam rangka membantu pemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

“Dukungan relawan Jokowi Centre ini didasarkan pada kesadaran dan semangat Trisakti dan Nawacita. Mendukung Jokowi 2 periode yaitu untuk kepastian dan keberlanjutan pembangunan untuk meletakkan pondasi Indonesia yang Kokoh Menuju Negara Adidaya 2085, yang menjadi visi yang ditawarkan oleh JC untuk pemerintahan periode ke 2 jika Jokowi terpilih pada PILPRES 2019,” kata Imanta.

Jokowi Centre akan menjadi garda terdepan dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang capaian kinerja pemerintahan Jokowi, menyerap aspirasi masyarakat, dan menggalang suara rakyat untuk memilih Bapak Ir. Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.

Selain itu, jelas Imanta, JC Juga akan bersatu padu bergandengan tangan bersama seluruh organ relawan jokowi, calon anggota legislatif, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan para kader partai politik untuk memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“Jokowi Centre akan membangun jaringan inti relawan untuk pemantau atau saksi sekurang-kurangnya 1 orang per TPS, yang akan menjadi corong di desa-desa dan kelurahan-kelurahan bertujuan menggalang suara dukungan setidaknya di 7 Provinsi strategis,” pungkasnya.

Pada acara tersebut, Ruhut Sitompul menyampaikan, bahwa banyaknya riak-riak yang dihadapi Jokowi, ibarat pohon, “semakin tinggi pohon, makin kencang tiupan anginnya”.

“Jadi apapun tantangan yang dihadapi, pohon itu tidak akan tumbang, karena akarnya sudah kokoh,” ujarnya.

Lanjutnya, bahwa pembangunan infrastruktur yang banyak dikritik orang adalah program menuju penguatan ekonomi

“Kalau infrastrukturnya sudah memadai, maka dengan sendirinya ekonomi akan menguat juga,” ungkap Ruhut. (Anto/Beston)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *