Transparan  News
19 September 2018

Kajari Gunungsitoli Bertindak Sebagai Inspektur pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

Saut Manullang

TransparanNews, NIAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias laksanakan upacara hari kesadaran nasional, Senin, (17/9) di Lapangan Beringin Hiliweto Gido Kabupaten Nias Sumatera Utara.

Bertindak sebagai Inspektur, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunung Sitoli, Futin Helena Laoli, SH.MH. Sementara yang menjadi Perwira upacara adalah Kepala Bappeda dan di komando langsung dari Polres Nias.

Upacara tersebut diikuti oleh Bupati Nias, Sekda Nias, Kapolres Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Nias, Pejabat BUMN/BUMD, Mahasiswa STIE Gusit, SMA, SMP dan SD (perwakilan).

Pada kesempatan tersebut, Kajari menghimbau agar seluruh ASN menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat yang mampu mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan dan dapat diwujudnyatakan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab.

“Berharap kepada kita semua untuk selalu mendukung dan saling bekerjasama serta tetap bersatu mewujudkan masyarakat Kabupaten Nias yang maju, mandiri, sejahtera dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa,” ucapnya.  (Hatoli Lase/W-1) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *