Transparan  News
22 Agustus 2019

Kajari Kota Bekasi Sambut Baik Kehadiran DPD PANNA

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI –  Kejaksaan Negeri Bekasi sambut baik kehadiran PANNA Kota Bekasi dalam memerangi Narkoba. Sambutan hangat ditunjukkan pihak kejaksaan saat menerima kunjungan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kota Bekasi pada Rabu (21/8/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi Sukarman pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa perihatinnya terkait penyalah gunaan narkotika.

Menurutnya 50 persen kasus yang ditangani Kejaksaan Negeri Bekasi adalah kasus tentang penyalah gunaan narkoba.

“Untuk itu saya sangat menyambut baik kehadiran PANNA ini,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, DPD PANNA dipimpin oleh Ketua DPD PANNA Kota Bekasi Saut Manullang didampingin Sekretaris Daerah Indah Purnama Sari, Bendahara Yashinta Haryanti dan sejumlah pengurus PANNA lainnya.

“Kedatangan pengurus PANNA menemui Kajari adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam pemberantasan dan memutuskan mata rantai penyalahgunaan narkotika,” ungkap Saut Manullang.

Pemberantasan dan memutus mata rantai peredaran narkotika oleh PANNA, kata dia, bakal berfokus pada kalangan pemuda dan pelajar. Kehadiran Yayasan PANNA di Kota Bekasi pada prinsipnya adalah membantu program Pemerintah terutama dalam penyuluhan anti narkotika, test urine, serta membantu merehabilitasi korban peyalahgunaan narkotika.

“Namun dalam hal penindakan dan sebagainya adalah menjadi wewenang dari Kepolisian dan Kejaksaan, kami hanya membantu dalam hal sosialisasi dan penyuluhan, sambungnya.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *