Transparan  News
5 November 2018

Kapolres Pelabuhan Belawan Temu Ramah Bersama Wartawan di Rumah Singgah Sahabat Polisi

Saut Manullang

TransparanNews, BELAWAN – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol.Taryono SH.SIK dan Kabag Ops.Kompol.Erinal SH kembali bertemu ramah bersama para insan Pers /wartawan yang bertugas di kawasan Medan Utara di rumah singgah sahabat Polisi di jalan Veteran Belawan, Senin (05/11/2018).

Selain bertemu ramah pada kesempatan itu pula Kapolres Pelabuhan Belawan juga melihat kondisi rumah singgah sahabat polisi semangkin diminati para awak media.

Apalagi fasilitas di rumah singgah semakin dilengkapi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan guna menunjang kinerja para wartawan dalam menjalankan tugasnya diantaranya dilengkapi dengan Wifi, meja kerja, hingga tempat tidur.

Tak sampai disitu Kapolres juga melengkapi sarana berolah raga berupa tenis meja maupun catur hingga sajadah untuk melaksanakan sholat di rumah singgah sahabat Polisi tersebut.

Kapolres juga berkomitmen tetap melayani pengobatan gratis, memberi makanan dan minuman pada kaum duafa, para abang becak setiap jumat barokah.

Kapolres Belawan AKBP.Ikhwan Lubis juga menghimbau para Jurnalis turut berperan dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif apalagi jelang Pilkada Pileg dan Pilres 2019 mendatang, mengedepankan konfirmasi guna menghindari pemberitaan HOAX serta mewujudkan pemberitaan yang kondusif turut menjaga NKRI.

Usai berkunjung di rumah singgah, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya berfoto bersama para insan Pers sebagai simbol keakraban dan kemitraan antara polisi dan insan Pers. ()

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *