Transparan  News
30 November 2019

Karang Taruna Labuhanbatu Helat Seminar Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU – Karang taruna labuhanbatu mengadakan Seminar dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M yang di adakan di gedung nasional yang terletak di jalan A.Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu(39/11/2019)

Di dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Aswin Syahputra, S.Kep, Ns. MKM, menyampaikan terimakasih serta selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara ini.

Kegiatan ini merupakan Bentuk dan fungsi karang taruna labuhanbatu, dimana sesuai dengan Visi dan Misi karang taruna, dan akan terus berupaya melaksanakan kegiatan yang berdampak fositif bagi karang taruna, masyarakat labuhanbatu pada umumnya.

Aswin juga menyampaikan, Bahwa karang taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi Muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan

Lanjut Aswin, Karang taruna juga saat ini sedang berbenah dan juga melakukan kegiatan yang bukan hanya bersifat sosial saja, dan sudah ketingkat pemberdayaan pemuda.

Dia juga menyampaikan tentang pelaksanaan peringatan maulid Nabi MUHAMMAD SAW, sebagai bentuk komitmen Dan konsistensi ke Imanan dan ketaqwaan warga karang taruna, dengan harapan Makna dan hikmahnya kita implementasikan ke dalam kehidupan kita sehari hari.

Terlepas dari memperingati Maulid Nabi, acara sekaligus seminar dengan tofik “WASPADA BAHAYA FORMALIN DAN BORAK TERHADAP MAKANAN/MINUMAN DI LINGKUNGAN KITA” karena sekarang ini baik makanan maupun minuman menggunakan bahan kimia yang tidak baik bagi kesehatan manusia.

Perlu diketahui formalin dan borak merupakan salah satu masalah dan kerusakan anak bangsa yang harus di perbaiki dan di cegah, apa bila masalah ini terus berlanjut dan tidak segera di atasi akan berakibat di masa depan, tegas Aswin

Di dalam acara tersebut juga di hadiri oleh ibu ketua PKK Labuhanbatu Hj .Rosmaidar Andi Suhaimi Dali Munthe, CAMAT rantau Utara Turing Ritonga, siswa/siswi SMA/SMK se kawasan Rantau Prapat, dan sebagai penceramah juga narasumber Ustadz Irawan, SH.I dari Balai BPOM Kota Tanjung Balai.(SAMSUL)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *