Transparan  News
23 November 2017

Kehidupan Di Desa Jauh Lebih Baik,Daripada Kehidupan Dikota

Saut Manullang

TransparanNews, SAMOSIR – Program Pemerintah Pusat melalui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan Dana Desanya sangat membantu segala aspek roda kehidupan dan ekonominya.

“Untuk Samosir ternyata kehidupan Desa sudah lebih bahagia, lebih fresh dan lebih sejahtera dengan adanya program Pak Jokowi dengan adanya bantuan dana Desanya,”ujar Bupati Samosir Rapidin Simbolon kepada Transparan News Kamis(23/11)

Dikatakannya,Samosir adalah salah satu Kabupaten yang sudah memaksimalkan penggunaan Dana Desa.

Penggunaan anggaran Dana Desa telah terlaksana sesuai rencana, khususnya pembangunan jalan ke sentra pertanian dimana daerah penghasil padi, masih dalam tahap pekerjaan dan akan dituntaskan secepatnya.

Aparatur Pemerintah Kabupaten Samosir bersama dengan pihak Aparat Kepolisian dan Kejaksaan melaksanakan monitoring dan pengawasan penggunaan dana desa utk tepat sasaran dan tepat kualitas, ungkapnya.

Program Pemerintah Daerah, Desa Boho kecamatan Sianjur Mula Kabupaten Samosir, dimana Desa ini merupakan salah satu daerah penghasil gabah(Padi) di Kabupaten Samosir.

Dengan dibangunya jalan ke sentra produksi padi akan mempermudah mobilisasi angkutam hasil pertanian, dan semoga para petani semakin sejahtera, tutupnya.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *