Transparan  News
11 September 2019

Ketua IWO Bogor Didin, Apresiasi Atas Perolehan Herawati Nurlia Penghargaan Makorem 061

Saut Manullang

TransparanNews, BOGOR – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya Didin mengapresiasi atas terpilihnya Sdra. Herawati Nurlia jurnalis dari meteorpublik.com yang mendapatkan penghargaan dari Makorem 061 Suryakancana, Rabu (11/09/2019).

Menurutnya, Suryakancana Award ke-1 Korem 061/Suryakancana tersebut layak yang diberikan kepada Herawati karena dinilai gigih dalam mencari berita terutama dilingkungan Komando Militer di wilayah Korem 061. Dan ia adalah salah seorang pengurus aktif organisasi IWO Bogor yang terlantik langsung oleh Ketua Umum IWO Jhodi Yudhono tahun lalu.

Herawati juga sangat aktif dalam membuat berita dan peliputan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

” Bu Hera memang sosok wartawati yang ramah dan murah senyum selain itu kegigihannya memang patut diapresiasi”, ungkap Ketua yang kerap disapa Kang Brodin ini.

Pemberian kehormatan tersebut pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana diwarnai dengan penyerahan Suryakancana Award yang berlangsung di Onih Hotel, Paledang, Bogor Tengah pada Senin lalu (2/9).

Suryakancana Award bagi para anggota TNI dan insan pers di wilayah Korem 061/Sk diserahkan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 061/Sk Kolonel Inf. Novi Helmy Prasetya.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *