Transparan  News
3 Desember 2018

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bukit Tinggi Sumbar Berkunjung Ke MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi disambangi Oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda pancasila Bukit Tinggi Sumbar.(03/11/18)

Pertemuan ini menjalin silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Pemuda Pancasila Kota Bekasi dan Pemuda Pancasila Bukit Tinggi Sumatra Barat. 

Pada pertemuan ini Ketua MPC Bukit Tinggi “Suhendra/Eng” didampingi Oleh Ketua OKK dan juga Waka III, Yang disambut langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila yang didampingi Waka Pimpinan Anak Cabang (PAC) Mustikajaya dan Oleh dua Sekertaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Satria dan Bekasi Selatan.

Pada pertemuan ini, Kedua Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila hanya menjalin Silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar MPC Kota Bekasi dan MPC Bukit Tinggi.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Bekasi “Ariyes Budiman” mengatakan, bahwa pertemuan antara Pemuda Pancasila Kota Bekasi dan Pemuda Pancasila Bukit Tinggi hanya mempererat silahturahmi antara Kota Bekasi dan Bukit Tinggi Sumatra Barat.

Semoga pertemuan antara Majelis Pimpinan Cabang Kota Bekasi dan Majelis Pimpinan Cabang Bukit Tinggi semakin Erat tali persaudaraan kami dan Pemuda Pancasila semakin berjaya di Kota Bekasi dan juga di Bukit Tinggi Sumatra Barat.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *