Transparan  News
6 September 2019

Kunjungan Kerja MPC PP Kota Bekasi Ke PAC Bekasi Timur.

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Program Kerja Pertama setelah kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi, ‘Ariyes Budiman’ selaku Ketua MPC PP Kota Bekasi sambangi kantor Pimpinan Anak Cabang Bekasi Timur. (06/09/19)

Kantor Pimpinan Ranting Aren Jaya menjadi tempat penyambutan Program Kerja Pertama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

Kehadiran Ketua MPC PP Kota Bekasi didampingi oleh Wakil Ketua II, Perwakilan Dankoti, Ketua Hankam dan Ketua Bidang OKK beserta Jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

M.Fahrul Selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Bekasi Timur mengungkapkan Terimakasih Karna tingkat MPC sudah menyambangi PAC Bekasi Timur.

Dan amanat yang disampaikan oleh Tingkat MPC akan selalu menjadi Prioritas bagi kami dalam menjalankan roda organisasi dengan baik. tutupnya

Pada sambutannya Ketua Ranting Aren Jaya mengungkapkan terimakasih dan bersyukur karna pada tingkat MPC yang sudah mau menyambangi Ranting Aren Jaya.


Pada saat kata sambutannya Wakil Ketua II Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang mewakili Ketua MPC “Deddy Supriadi” mengatakan bahwa ini adalah program kerja yang sudah saya jalankan dari tahun ke tahun, Ini adalah program kerja untuk menjaga hubungan baik antara anggota PAC dengan tingkat MPC.

Dan Pastinya Kunjungan saya ini akan berlangsung sampai 12 Kecamatan Se-Kota Bekasi, dan saya meningkatkan kepada seluruh Anggota PAC Bekasi Timur agar terus menjaga kestabilan lingkungan, jangan membuat resah/Kekacauan, dan yang terpenting jaga nama baik Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

Dan yang menjadi Pokok Utama kita adalah seluruh anggota Pemuda Pancasila wajib Her-Registrasi KTA Karna itu sudah menjadi peraturan organisasi, KTA Barcode yang Ter-Registrasi tingkat Pusat

“Pendataan ulang sampai ke tingkat ranting, agar seluruh anggota bisa dipastikan Ter-Registrasi.”

Lanjutnya, Seperti Perintah Majelis Pimpinan Pusat bahwa Kita di wajibkan untuk merangkul sebanyak mungkin anggota dan tak lupa lakukanlah singergritas Antara anggota PAC beserta 3 Pilar tingkat Bekasi timur dan melakukan Singergritas Anatar OKP dan ormas lainnya. ujarnya (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *