Transparan  News
29 Mei 2020

LO Gustu Percepatan Penanganan COVID-19 Nasional Kunjungan ke Labura

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU UTARA – Liaison Officer (LO) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional, Mayjen TNI Purn Darlan Harahap beserta rombongan adakan kunjungan ke Kabupaten Labura, Jumat (29/05) bertempat di Kantor BPBD Labura Jalan Lintas Sawah Lebar Desa Sidua- dua Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, sekira pukul 08.10 Wib.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dandim 0209 LB Letkol Inf. Santoso, Sekda Kab Labura Habibuddin, Asisten I Pemkab Labura A. Rahman, Kadis Kesehatan Kab Labura dr. Sondah, Mewakili Kapolres Labuhanbatu AKP. Sahrial Sirait (Kapolsek Kualuh Hulu), Kabid P2P Dinkes Labura dr. Mimi Nasution, Kanit IK Polsek Kualuh Hulu Iptu TM. Ginting, dan Irwan Harahap.

Mayjen Purn Darlan Harahap bersama BNPB Provinsi, Aidil Putra, SH dan Parlaungan Lubis mengucapkan terimakasih sudah diterima dengan baik di Kabupaten Labura. Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk melihat/ memantau sejauh mana pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Labura.

Dalam arahannya, Darlan menginstruksikan agar Tim Gustu tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Tetap berkoordinasi dengan Gustu Provinsi, dan tetap memberikan himbauan- himbauan kepada masyarakat serta mematuhi Protokoler Covid-19 dalam melakukan kegiatan.
“Selalu gunakan masker, jaga jarak, hindari kegiatan berkumpulnya banyak orang, selalu berprilaku hidup sehat agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona tersebut,”ujarnya.

Kunjungan Gustu Percepatan Penangan Covid-19 Nasional ke Posko Gustu Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Labura ini selesai pada pukul 10.00 Wib dan Tim berangkat menuju BNPB Labuhanbatu. (Nathan Nababan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *