Transparan  News
8 November 2018

Musyawarah Sub Rayon AMPI se Kecamatan Medan Labuhan Hasilkan 5 Ketua

Saut Manullang

TransparanNews, MEDAN – Musyawarah Sub Rayon AMPI se Kecamatan Medan Labuhan di adakan di wisma Al Kafi Jalan yosudarso Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Labuhan yang di pimpin Ketua Rayon medan labuhan Subandi dan juga di hadiri Ketua DPD AMPI Mulia Asri Rambe SH Rabu,(7/11/2018).

Dalam musyawarah sub rayon ampi tersebut menghasilkan 5 ketua sub kelurahan ampi dan 2 fokar kel. Ampi. Tercatat sebagai ketua Suheri wilayah Kelurahan Besar, Sahrial Efendi Kelurahan Tangkahan, Dedi Syahfutra Kelurahan Pekan labuhan,  Suhendra Kelurahan Martubung, Henvirohi Kelurahan Nelayan indah.

Adapun 2 FOKAR yng terpilih, Ketua Beni fokar Medan labuhan dan M.Irwan (Deden), dalam kegiatan ini ketua rayon medan labuhan Subandi mengatakan untuk semua kader ampi agar selalu siap membesarkan pundi pundi kesatuan ampi di wilayah medan labuhan ini kita harus selalu bersatu dan bersaudara kepada masyarakat, menjadi contoh sebagai kelompok kepemudaan yang harus bisa ber karya dan mendukung kegiatan pemerintah.

Subandi  menghimbau buat rekan rekan juang di ampi agar bisa menjaga kenyamanan dan ke amanan masyarakat kusus nya medan labuhan ini, Ampi Jaya adalah selogan dan yel yang harus kita tegakkan, tegas Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Labuhan .

Didalam kesempatan itu Ketua DPD AMPI Kota Medan yang juga anggota Dewan DPRD menjelaskan kepada seluruh kader yang ada bahwa dirinya sangat bangga dan bersemangat meng hadiri kegiatan ini, melihat teman teman dengan ceriah dan sangat ber semangat mendukung musyawarah kelurahan untuk menghasilkan kesepakatan tanpa ada yg keberatan dan cukup mendukung untuk terciptanya kekuatan ampi di wilayah

AMPI adalah organisasi ke pemudaan yang ber martabat, kita bukan preman,  kita organisasi yang paling santun di mata masyarakat, kita pemuda yang mau ber karya, jadi jangan takut untuk mendukung kerja ampi.

Dalam kegiatan terlihat beberapa pihak kepolisian dan musfika setempat hadir dan mengucapkan selamat kepada para ketua sub rayon yang terpilih di dalam aula alkafi, kegiatan aman dan terkendali sampai selesai .(boim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *