Transparan  News
3 Desember 2018

Pegawai Tidak Disiplin, Ratusan Motor ASN/TKK Pemerintah Kota Bekasi Parkir Liar

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Kehadiran Presiden Republik Indonesia ke Kota Bekasi membuat Dinas Perhubungan Kota Bekasi Kualahan.

Terlihat Ratusan Motor Pegawai pemerintah Kota Bekasi melakukan aksi markir liar disebelah kantor pemerintahan Kota Bekasi, Jalan rawa tembaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.(03/11/18)

Hal ini membuat dinas perhubungan kota bekasi kualahan menertibkan pegawai-pegawai yang tidak bisa bekerjasama dengan dishub Kota Bekasi. 

Puluhan anggota Dishub dan anggota Satpol PP yang ikut Serta membantu menertibkan Parkir liar ini sama-sama tidak bisa menghentikan pegawai-pegawai yang memarkir disebelah kantor pemerintahan Kota Bekasi.

Hal ini disayangkan, Sebab kehadiran orang nomor 1 republik Indonesia membuat ratusan ASN kota Bekasi tergesa-gesa untuk hadir tepat waktu, nyatanya ratusan ASN/TKK tersebut banyak yang tidak disiplin dalam waktu dan memarkirkan sepeda motornya.

Hal yang tidak disiplin tersebut menyatakan bahwa aparatur Sipil negara pemerintah Kota Bekasi tidak disiplin dalam segala hal dari waktu yang seharusnya masuk Pukul 07:30 masih Banyak aparatur Sipil negara yang masih melewati jam setengah delapan tersebut (07:30-RED) Dan memarkirkan sepeda motornya yang tidak seharusnya menjadi tempat parkiran.

Dan kejadian tersebut membuat Jalan Rawa tembaga, Sebelah kantor pemerintah Kota Bekasi lumpuh total tidak bisa dilewati kendaraan lain.(Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *