Transparan  News
16 April 2018

Pejabat Walikota Bekasi Rudy Gandakusumah, Genjot Percepatan Program

Saut Manullang

TransparanNews, SUKABUMI – Penjabat Wali Kota Bekasi Rudy Gandakusumah mengungkapkan bahwa sejak dirinya bertugas, roda pemerintahan berjalan dengan kondusif.

Demikian dikatakan Rudy kepada wartawan di Geopark Ciletuh Palabuhan Ratu Sukabumi,  Minggu (15/4/2018).

Saat ini dirinya berupaya menyelesaikan program berjalan dengan anggaran yang ada, khususnya di 2018 dan termasuk perencanaan anggaran 2019.

“Sebagai eksekutor anggaran, termasuk perencana anggaran 2019 di Kota Bekasi, saya berharap ada keseimbangan yang jelas antara kemampuan APBD,” kata Ruddy.

Ruddy mengungkapkan, saat ini banyak program di Kota Bekasi yang sudah berjalan dan ada juga yang masih dalam tahap perencanaan.

Selain menjalankan program yang sudah berjalan (meneruskan) Ruddy pun memiliki sejumlah program yang menurut dia baik dilaksanakan di Pemkot Bekasi.

Sejumlah program itu di antaranya infrastruktur, termasuk pembangunan posko polisi dan LP. IPM pun terus menunjukkan kemajuan, begitupun kaitannya dengan pendidikan dan kesehatan.

” Saya pun merenovasi masjid. Saya ingin masjid yang ada bisa mumpuni dan bisa digunakan tarawih bulan Ramadan nanti. Dana renovasi ini dari BUMD, bjb, termasuk juga sumbanhan dari pegawai,” tutur dia.

Sebelum masa tugasnya berakhir bulan Oktober 2018 (seiring terpilihnya wali kota), pihaknya ingin sejumlah program, seperti renovasi masjid, termasuk membentuk LKBH untuk perlindungan hukum PNS sudah selesai.

” Intinya tugas saya sebagai PJs sebelumnya maupun Penjabat saat ini adalah amanah, ladang ibadah, dan saya harus menjalaninya dengan niatan ibadah dan mencari Rido Alloh SWT,” pungkas Ruddy menutup.(Humas ADV/Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *