Transparan  News
9 Januari 2018

Pemkab dan Polres Labuhan Batu, Apresiasi Kinerja Gemala dan Satwar

Saut Manullang

TransparanNews, RANTAU PARAPAT – Dukungan dan apresiasi penuh kepada gerakan masyarakat Labuhan Batu yang bergandeng tangan bersama satuan wartawan pemerintahan kabupaten labuhanbatu mengalir dari berbagai pihak, tidak hanya mendapat acungan jempol dari pemkab dan polres, dukungan juga datang dari warga seputaran Rantau Parapat.

Dukungan tersebut datang setelah sekelompok pemuda yang tergabung dalam gemala dan satwar pemkab labuhanbatu mengawali kerja sosialnya memperbaiki taman kota simpang enam Kelurahan Cendana Rantau Utara Rantau Prapat Selasa (9/1/2017)

Pemkab labuhanbatu melalui Camat Kecamatan Rantau Utara A.N Manik, menyampaikan aspirasi dan dukunganya atas ide kreatif sekelompok pemuda tersebut.

” saya atas nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) labuhanbatu sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas ide kreatif yang telah di tuangkan satwar pemkab dan gemala ini, semoga hal seperti ini membawa dampak positif bagi warga labuhanbatu atau warga yang melintas.

“Terobosan seperti ini di harapkan akan memperindah kota rantau prapat, saya ucapkan terimakasih atas apa yang telah kawan kawan perbuat untuk kemajuan labuhanbatu,” ujar Manik kepada Transparan.

Ungkapan serupa juga di sampaikan Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK yang di wakili Bhabinkantipmas Aiptu jamal ritonga, Polres siap mendukung dan memberikan pengamanan atas ide kreatif berupa taman ini direhap, semoga kelak masyarakat dapat memanfaatkan taman ini sebagai tempat istirahat dan ajang selfi bersama keluarga, pungkasnya.

Ditambahkan jamal, jika ada yang mengganggu dari pekerjaan ini ataupun merusak taman ini saya siap di depan mengamankannya.

Menanggapi apresiasi tersebut Ketua Satwar Pemkab labuhanbatu Ahmad efendi Harahap mengucapkan terimakasih atas dukungan moril maupun materil yang telah di berikan guna memperindah Taman Tugu Simpang Enam ini.

Camat rantau utara memberikan sumbangan cat secukupnya untuk mempoles cat yang telah pudar dan memperindah taman tersebut.

Turut hadir di lokasi, Lurah Cendana, Camat Rantau Utara, Bhabinkantibmas, Kapolres Labuhanbatu dan beberapa Wartawan.(Syaipul)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *