Transparan  News
12 Juni 2018

Pemkab Samosir Revitalisasi Kawasan Wisata Perkemahan Pantai Lagundi

Anto Baho

TransparanNews, SAMOSIR – Ya.. di pulau samosir ada pantai namanya pantai pasir putih, pantai ini bukanlah seperti yang anda bayangkan berada di tepi laut, melainkan di tepian danau toba.

Menjelajahi Pesona Danau Toba dan Pulau Samosir dengan hamparan air jernih, udara sejuk dan pemandangan mempesona yang menghiasi Danau Toba serasa menanamkan kerinduan dan tidak membuat mata jenuh memandanginya.

Selain tempat wisata pasir putih yang ada di Situngkir dan tempat lainnya, para wisatawan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Pantai Lagundi, tempat pemandian alam dengan air yang segar dan udara yang sejuk. Kawasan wisata ini terletak di Desa Sitamiang, Kecamatan Onan Runggu, Samosir. 

Photo : Bupati Samosir, Rapidin Simbolon saat Meninjau Hasil Revitalisasi Kawasan Wisata Perkemahan Pantai Lagundi, Sitamiang

Seperti diberitahukan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon lewat pesan whatsapp kepada transparannews.com, Selasa (12/6), bahwa kawasan wisata perkemahan pantai lagundi Onan Runggu belum lama ini selesai di revitalisasi sehingga kawasannya lebih tertata.

Dijelaskan Bupati, Objek Wisata Perkemahan Pantai Lagundi yang berada di Desa Sitamiang, Kecamatan Onan Runggu ini, akan cocok dijadikan para wisatawan yang hobi berkemah khususnya untuk muda-mudi.

“Sangat cocok bagi muda-mudi untuk Camping dan kegiatan-kegiatan Out Bond”, ungkap Rapidin. (Anto)

Photo : Istimewa

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *