Transparan  News
10 Januari 2018

Pemuda Pancasila Kota Bekasi Siap Sukseskan dan Dukung Petahana

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Siap sukseskan dan dukung penuh Petahana atau Paslon Walikota dan Wakil Walikota Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dalam Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 2018.

“Dari dua belas Kecamatan, Ranting dan PAC sekota Bekasi telah disosialisasikan agar menjaga dan mensukseskan Pilkada yang akan datang,” ujar Ariyes Budiman Ketua Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Kota Bekasi kepada Transparan News.com Selasa,(9/01) dikantor MPC Kota Bekasi .

Dikatakannya, Pemuda Pancasila memiliki misi visi akan Pilkada 2018 nanti, pasalnya sebagai pimpinan dalam organisasi Rahmat Effendi adalah sebagai Majelis Pimpinan Organisasi(MPO), sejogyanya secara keseluruhan anggota berkewajiban mendukung Pimpinan, tegasnya.

Sebagai pimpinan organisasi lanjut Ariyes, sudah mengunjungi Kantor MPC, untuk minta restunya kepada segenap anggota agar membantu dan mensukseskan acara pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan tidak lama lagi.

Ariyes menambahkan, Rahmat Effendi berpesan agar tetap menjaga nama baik organisasi, diharapkan dalam pesta demokrasi nanti semua anggota solid dalam menjaga Kota Bekasi maju sejahtera dan Ikhsan, ungkapnya.

Lanjut Ariyes, Pemuda Pancasila mulai dari Ranting, PAC dan juga Srikandi siap dukung Rahmat Effendi menjadi Walikota Bekasi untuk dua Periode , dan ini suatu tekad kami yang bulat mendukung pimpinannya sendiri menang dalam Pilkada yang akan datang, ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Dercu Pesiwarissa Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Bekasi Utara Kota Bekasi, jajaran dan anggota khususnya Bekasi Utara siap dukung dan sukseskan Petahana dalam Pilkada yang akan datang.

Sebagai pimpinan organisasi PP, suatu kewajiban untuk dukung mendukung agar tetap unsur organisasinya secara struktural tetap menjadi pimpinan organisasi.

Diakui Dercu, dengan Rahmat Effendi adalah sama dari Partai Golkar, apapun ceritanya akan tetap dukung Petahana dalam Pilkada yang akan datang, Bekasi Utara siap dukung Petahana tutupnya.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *