Transparan  News
26 November 2018

Perayaan HGN Ke 24 dan HUT PGRI 73 Kota Bogor Dihadiri Wali Kota Bogor dan Kepala Dinas Pendidikan Bogor.

Saut Manullang

TranspransnNews, BOGOR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Kota Bogor yang ke 73 dan Hari Guru Nasional yang ke 24 dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sgiarto dan Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Luthfi Sam beserta 8000 guru Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan beserta jajaran Pengurus PGRI Jawa Barat.

Kegiatan HUT PGRI diawali dengan gerak jalan santai yang pelepasan Start dan kata sambutan dilaksanakan Wali Kota Bogor, berbagai Perlombaan yang diadakan Panitia, acara begitu meriah guru guru begitu semangat dan ceria mengikuti acara HUT PGRI ke 73 yang dilaksanakan di Kebun Raya Bogor.

Tema Hut PGRI ke 73 ” Tingkatkan Kreativitas Dalam Mengembangkan Pembelajaran Sesuaikan Dengan Perkembangan Dan Tuntutan Revolusi Indusri Teruskan Pengabdian Mu Untuk Bangsa Untuk Mencerdaskan Generasi Bangsa,
Jayalah Bangsa Ku
Jayalah Negeri Ku
Jayalah Indonesia Ku.”

Ketua PGRI Kota Bogor Basuki M.Pd Berharap agar semua Guru di jawa barat kususnya Kabupaten, Kota Bogor menjadi anggota PGRI kerena inilah wadah tempat atau payung guru guru dalam berorganisasi dalam mengembangkan kreativitas dan inovasi mengajar untuk mencerdaskan anak bangsa.

PGRI juga memperjuangkan Kesejahteraan guru baik itu yang Sudah Pegawai Negeri Sipil Maupun Honorer dan juga dapat memberikan Perlindungan Hukum

PGRI bertujuan Mengarahkan Guru agar lebih dicintai anak didik dan dihormati dihargai masyarakat untuk itu guru dituntut dapat memberikan surih tauladan sebagai cotoh yang dapat mengarahkan anak didik dan masyarakat pada lingkungan.

Sebagai guru banyak dituntut oleh situasi keadan sebagai tenaga pengajar dan propesi untuk itu guru harus dapat menahan diri tidak banyak mengeluh dan harus propesional ikhlas mengabdi untuk mencerdaskan anak anak bangsa karena guru adalah ujung tombak untuk mencerdaskan memajukan bangsa dan negara.

Terima kasih kepada Pemerintah Sudah Memperhatikan dunia Pendidikan sudah mulai memikirkan kesejahteran para Tenaga Pengajar ” Guru” harapan kami Guru, agar pemerintah juga lebih berperan mempasilitasi dan turut serta mencerdaskan anak anak bangsa, karena kami guru juga perlu cerdas untuk mengimbangi kemajuan tehnologi sekarang ini.

Drs. H. Jana Sugiana. M.Pd. Ketua Panita HUT PGRI 73 dan Hari Guru Nasional 24 dengan terselengaranya acara Hari ulang Tahun ini dengan sukses Kami Panita mengucapkan terima kasih banyak kepada para pedukung dan sponsor ” Bapak Wali Kota Bogor beserta Jajarannya, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten, Kota Bogor beserta Jajaranya, Bapak POLRESTA berserta Jajaranya, Kimia Farma, DPD yayasan PANNA dan Ormas yang terlibat mensuksekan HUT PGRI 73 ini.

Juga kepada sponsor Bank Jawa Barat
Ketua Ketua PGRI kecamatan. dan yang lain lain,Kami Selaku Panitia HUT PGRI 73 dan Hari Guru Nasional 24 Mengucapkan Terima kasih Atas dukungannya untuk mensukseskan acara ini.(Andi.Sp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *