Transparan  News
12 Februari 2019

Pertemuan Tiga Kepala Kominfo di Bumi Silampari Bahas Tujuan Kerja Kedepan

Saut Manullang

TransparanNews, LUBUKLINGGAU –  Diskominfo Lubuklinggau menggelar pertemuan bersama Diskominfo Musi Rawas dan Diskominfo Muratara, Senin, (11/02/2019).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh masing – masing Kepala Diskominfo Dari dua kabupaten dan Satu kota yaitu, Kepala Kominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armaeidi,Kepala Kominfo Musi Rawas, M Rozak, dan Kepala Kominfo Muratara, Alha Warismi beserta sejumlah staff masing-masing Dinas.

Kepada Diskominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armaeidi menggatakan, kegiatan ini membahas tentang berbagai program bidang, tugas dan fungsi Diskominfo itu sendiri, penyebaran informasi kepada masyarakat yang sudah dijalankan oleh ke tiga daerah tetangga tergabung dalam bumi Silampari tersebut.

“Silaturrahim, tukar menukar informasi dalam rangka pelaksanaan tugas, rencana kegiatan secara umum untuk saling bekerjasama. ” Ungkap kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi.

Di tempat yang sama Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak, berharap dengan adanya pertemuan ini bisa lebih meningkatkan kinerja, semakin menambah wawasan bagi masing-masing pihak.

“Ya kita ucapkan terimakasih pada Diskominfo Lubuklinggau, ini sangat bagus, selain menjalin silaturahim, kedepan kita juga bisa saling tukar – menukar, informasi, wawasan, di mana jika pihak satu sama lain ada kelebihan atau kekurangan dapat saling berbagi informasi dalam ruang lingkup tugas dan fungsi kita bersama.”Jelasnya.(tim/herly)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *