Transparan  News
11 Februari 2018

Pihak 4Play Bantah Mengaku Salah Ke Pemprov DKI

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Pihak 4Play membantah telah mengeluarkan pernyataan kepada pihak provinsi DKI Jakarta, terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya yang mengatakan bahwa Alexis Grup telah mengaku salah terkait adanya prostitusi di bar 4Play.

“Tidak ada pengakuan dan kita tidak tahu info tersebut,” ucap Legal & Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita saat dihubungi via telepon, Sabtu malam (10/2/2018).

Namun, Lina enggan berkomentar terkait ada tidaknya pemeriksaan 4Play dalam masalah prostitusi. Dia hanya berkata tidak pernah mengeluarkan pengakuan salah terkait masalah itu.

“Tidak Ada pengakuan salah. Maaf sementara ini kita belum mau menjawab info yang kita tidak tahu. Kalo ada yang mau kita sampaikan kepada rekan-rekan media, kita pastinya sampaikan,” ucap Lina.

Sebelumnya, Anies mengatakan pihaknya telah memeriksa Alexis Group soal adanya dugaan praktik prostitusi di bar 4Play. Dari hasil pemeriksaan, Anies menyebut Alexis telah mengaku salah.

“Dua hari yang lalu kita baru selesai pemeriksaan dengan Alexis sudah ada BAP-nya, tinggal langkah tindak lanjut. Sudah diperiksa dan hasil pemeriksaan ada BAP-nya dan mereka mengaku salah,” kata Anies di di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Alexis disebut ngaku salah soal Prostitusi, Ini Kata Kadisparbud DKI, namun Anies menyebut masih ada bukti yang dipersoalkan dalam pemeriksaan tersebut. Untuk memastikan validitas bukti itu, Anies memerintahkan jajarannya terus melakukan investigasi.

“Cuma bukti-buktinya, bukti-buktinya itu dipertanyakan tanggalnya, nanti kita investigasi,” ujarnya. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *