Transparan  News
21 Januari 2019

Pj Sekda Musi Rawas Lantik 25 Pejabat Struktural

Saut Manullang

 

TransparanNews, MUSIRAWAS – Bupati
Mura Hendra Gunawan diwakili Pj Sekda EC Prikodesi melantik 25 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura). Pelantikan dilaksanakan di Ruang Bina Praja Pemkab Mura, Komplek Agropolitan Center, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Senin (21/1/2019).

Ke 25 pejabat dilantik tersebut yakni, Jamila yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penanggulangan Kemiskinan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa menjadi Kepala Seksi Pengembangan Minat Baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Kemudian Sarbani Era Kesuma sebelumnya Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Humas Setda Mura menjadi Kepala Sub Bidang Pendataan dan Penilaian Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, M Saleh sebelumnya Kepala Bidang Evaluasi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi menjadi Kepala Seksi Kemitraan dan Penyuluhan Angkutan Dinas Perhubungan.

A Malik, sebelumnya Kepala Sub Bidang Pengelolaan Data dan Informasi Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi menjadi Kepala Seksi Pembinaan dan Penyidikan Kemetrologian Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rani Diana Sari sebelumnya Kepala Seksi Ekosistim E-Goverment Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menjadi Kepala Seksi Penanggulangan Kemiskinan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Melisa Afrianti, sebelumnya Kepala Seksi Pembinaan dan Penyidikan Kementrologian Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Kepala Sub Bagian Perancanaan Keuangan dan Aset pada Badan Penelitian dan Pengembangan, Sampur sebelumnya Analisis Diklat Badan Pengembangan dan SDM menjadi Kepala Sub Bidang Pengelolahan Data dan Informasi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi.

Marlen Herita sebelumnya Pelaksana Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi menjadi Kepala Sub Bidang Pembukuan Benda Berharga Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi. Lidia Aprianti, sebelumnya Kepala Sub Bidang Pembukuan Benda Berharga Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi menjadi Kepala Sub Bidang Evaluasi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi.

Alex sebelumnya Kepala Sub Bidang Pendataan dan Penilaian Badan Pengelola Pajak dan Retribusi, Ibnu Sani sebelumnya Pelaksana Dinas PU Cipta Karya menjadi Kepala Seksi Tata Ruang Dinas PUCK. Benni Mardiyansyah sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepenggawaian Kecamatan Muara Beliti menjadi Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Bagian Humas Setda.

Samsu Rizal Anwar sebelumnya Seketaris Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Megang Sakti menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Selangit, Suhaimi sebelumnya Seketaris Kelurahan Megang Sakti menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Selangit.

Imanuel Sembiring, sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas L Sidoharjo Dinkes Mura menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Laboratium DLH, Naily Maimanah sebelumnya Pelaksana Kecamatan Muara Beliti menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepagawaian Kecamatan Muara Beliti, Romyana sebelumnya Pelaksana Kecamatan Muara Beliti menjadi Kepala Tata Usaha UPT Pengelola Air Limbah Domistik Dians PUCK.

Selanjutnya, Dr Ediyansyah sebelumnya Pelaksana Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politi menjadi Kabid Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja, Fatima sebelumya Kebid Pemberdayaan Masyarakat Kelembagaan dan Usaha Ekonomi Desa Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa menjadi Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

M Jen, sebelumnya Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Prindustrian dan Perdagangan, Darmadi sebelumnya Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Prindustrian dan Perdagangan menjadi Kabid Kebid Pemberdayaan Masyarakat Kelembagaan dan Usaha Ekonomi Desa Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa, Drs Ahmad Romzah sebelumnya Kabid Distribusi Pangan menjadi Kabid Pengembangan Pemudah Dinas Pemuda dan Olaraga.

Handika Kurniawan, sebelumnya Kabid Pertamanan dan Kelistrikan Dinas PUCK menjadi Kabid Perindustrian Disperindag, A Insan Setiawan sebelumnya Kabid Perindustrian Disperindag menjadi Kabid Pertamanan Kebersihan dan Kelistrikan Dinas PUCK dan Darlias sebelumnya Kabid Pengembangan Pemuda Dispora menjadi Kabid Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Pj Sekda Mura EC Prikodesi mengharapkan bagi pejabat yang dilantik dapat langsung beradaptasi dan bekerja untuk melayani masyarakat, dan mensukseskan program yang telah ditetapkan.

“Pelantikan ini merupakan hal yang biasa di pemerintahan, dan menjadi sebuah kebutuhan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi serta motivasi,” katanya.

Dia mengharapkan, agar pejabat yang dilantik dapat terus berkarya, berinovasi dan selalu taat pada aturan yang ada. Karena beban menjadi pejabat sangat berat, harus melayani seluruh masyarakat(tim/herly)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *