Transparan  News
13 September 2018

Plt Bupati Labuhanbatu Sampaikan Jawaban Atas Dua Ranperda

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih, SH.MM menyampaikan jawaban atas dua Ranperda saat sidang Paripurna di Gedung DPRD Labuhanbatu.

Sekdakab yang mewakili Plt Bupati dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (13/9/2018) yang dipimpin Ketua DPRD Dahlan Bukhari, telah menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu terhadap penyampaian nota pengantar Bupati Labuhanbatu atas pembahasan dua buah Ranperda Kabupaten Labuhanbatu yang bersifat pengaturan.

“Dalam rangka penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Labuhanbatu terhadap nota pengantar yang telah kami sampaikan dalam sidang paripurna DPRD pada tanggal 12 September 2018 kemarin di ruang rapat paripurna ini. Secara khusus kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 8 fraksi DPRD yang telah menyampaikan tanggapan, saran dan pertanyaan terhadap pengantar yang telah kami sampaikan atas pembahasan dua buan ranperda yang bersifat pengaturan,” kata Ahmad Muflih.

Saat membacakan Nota Jawaban tersebut secara berturut-turut Sekdakab memberikan penjelasan atas tanggapan, saran dan pertanyaan dari 8 fraksi tersebut, yakni fraksi PDI-P, fraksi PPP, fraksi Amanat Keadilan, fraksi Gerindra, fraksi Perubahan, fraksi Hanura dan fraksi Partai demokrat yang secara bersamaan memberikan apresiasi, dukungan, usul dan saran agar segera dibentuk panitia khusus dalam pembahasan Ranperda tentang Perubahan atas Perda Kabupaten Labuhanbatu nomor 2 tahun 2016 tentang pembentukan perangkat daerah kabupaten Labuhanbatu dan pencabutan Perda No. 12 tahun 2011 tentang Retribusi Izin Gangguan agar dapat terselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (syaiful)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *