Transparan  News
24 Januari 2020

Polisi Menangkap Satu Tersangka Baru Dalam Kasus Prostitusi ABG

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Tim Polda Metro Jaya menangkap satu tersangka baru dalam kasus prostitusi ABG di ‘Cafe Khayangan’ di Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara. Satu tersangka baru itu berperan mencari ABG untuk dijadikan PSK di kafe tersebut.

“Hari ini berhasil kita amankan satu lagi yang sementara tim dari Krimum sedang menjemput tersangka itu ke rumahnya. Memang tersangka itu sedang di sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Yusri menyebut pihaknya baru akan memeriksa tersangka baru itu. Identitas tersangka belum dibeberkan. “Mudah-mudahan sore nanti akan dilakukan pemeriksaan,” kata Yusri.

Yusri menyebut peran tersangka itu adalah mencari ABG untuk dijadikan PSK di Cafe Khayangan.
“Peran dia itu mencari dan menjual. Memang ada informasi ada dua (tersangka), tapi satu yang kita ambil saat ini, satu masih DPO,” jelas Yusri.

Seperti diketahui, polisi menangkap enam pelaku yang terdiri atas mami hingga pencari anak-anak di bawah umur untuk dipekerjakan melayani laki-laki hidung belang di Cafe Khayangan, Jakarta Utara. Sebanyak 10 anak-anak di bawah umur menjadi korban para pelaku.

Polisi menyebut omzet kafe itu dalam satu bulan mencapai Rp.2 miliar. Hal itu didapat karena satu PSK diwajibkan melayani 10 orang laki-laki dalam sehari.

Bayaran yang diterima PSK itu saat melayani satu tamu hanya Rp.60 ribu. Saat ini para tersangka sudah ditahan di Polda Metro Jaya dan polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (awr/dnu)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *