Transparan  News
20 Agustus 2019

Polsek Kandis Berhasil Amankan Pembunuh Gadis 14 Tahun

Saut Manullang

TransparanNews, KANDIS – Unit Reskrim Polsek Kandis, dan Unit Intel bersama dengan Team Opsal Satuan Reskrim Polres Siak melakukan penyelidikan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kandis Iptu ARPANDI, SH. Minggu (18/08/2019) sekitar pukul 11.30 Wib.

” Hasil penyidikan, diketahui tersangka berada di Pondok 2 Dusun Palapa, Kampung Adat Sakai Bekalar, Kecamatan Kandis dan sekitar pukul 22.30 Team berhasil menangkap tersangka,” ujar Kompol Panangian Kapolsek Kandis kepada TransparanNews.

Kapolsek menjelaskan, penangkapan dilakukan setelah mengetahui adanya penemuan mayat seorang wanita di Mindal Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis, dan langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama Unit Intel untuk menyelidiki penyebab kematian Korban.

Lanjut Kapolsek menerangkan, ” Bahwa hasil dari penyelidikan diketahui Korban meninggal dunia akibat penganiayaan berat yang dilakukan oleh tersangka atas nama YP, 20 tahun, dengan alamat di Dusun Palapa Pondok 2 Kampung Adat Sakai Bekalar Kecamatan Kandis.

Selanjutnya Team melakukan introgasi setelah dilakukan introgasi, tersangka mengakui perbuatannya, kemudian tersangka dibawa ke Polsek Kandis dan untuk selanjutnya tersangka dilimpahkan ke Polres Siak untuk dilakukan penyidikan.

Sedangkan Motif kejadian tersebut sehingga korban meninggal dunia akibat penganiayaan berat tersangka sakit hati karena Korban tidak mau diajak sepertinya suami istri, ucap Kapolsek menutup. (James Tampubolon)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *